Monday, January 26, 2015

Optimasi Seo OnPage Terlengkap

Cara Optimasi Seo OnPage Terlengkap
Cara Optimasi Seo Onpage-Mendapatkan page rank tinggi atau mendapatkan tempat terindah di hati search engine itu bukanlah hal mudah bagi semua orang seperti saya, Karna search engine makin hari makin pandai dan persaingan juga makin ketat, Jadi sekarang kita butuhkan konten yang lebih baik dari pesaing kita dan cara optimasi seo on page yang benar.

Sebenarnya Cara optimasi seo on page itu tidaklah begitu sulit,Asal anda tahu caranya, Dan caranya akan saya paparkan di bawah nanti, Jika Anda bisa melakukan optimasi onpage dengan tepat, Bukan hanya Situs Anda mendapatkan page rank baik,Tapi juga membuat senang pengunjung untuk selalu datang ke Situs Annda.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam cara mengoptimasi seo on page ini yaitu: Penulisan konten yang harus rapi,Title tag,Leak keywords, Gambar dan templat yang seo friendly, Dan semua itu akan saya jeklaskan lebih lanjut di bawah ini, Monggo dan silahkan di simak.

Berikut adalah teknik dasar optimasi seo on page yang bisa anda terapkan.

Berikut ini adalah teknik teknik dasar seo onpage yang sudah saya kumpulkan dan sudah saya rangkum sedemikian rupa,semua untuk anda.

#Optimasi Title Tag

Usahakan memasukkan kata kunci di dalam Title tag,karna banyak pakar seo yag menganjurkan itu dan buatlah kata kunci itu tepat di depan judul,Saya ambil contoh dari pada anda membuat judul seperti ini cara optimasi seo on page tapi gunakanlah judul optimasi seo on page itu jauh lebih baik

Buatlah judul yang semenarik mungkin untuk memikat hati search engine dan calon pengunjung anda,Seperti tips jitu,tips ampuh dll.

#Optimasi Konten

Buatlah sebuah konten yang berkualitas-maksudnya buat artikel yang padat berisi dan relevansi,yang bisa memberi solusi sebuah masalah pagi para pengunjung,Dan usahakan panjang artikel sekitar 1000 - 1500 karakter,Jangan sekali kali copy paste,karena bila ketahuan situs anda akan di buang jauh jauh dari search engine,lebih parahnya situs anda akan di hapus tanpa pemberitahuan.

#Optimasi Keywords

Letakkan kata kunci pertama dari 100 karakter petama,karna google sangat memperhatikan letak kata kunci sebuah konten,Jangan terlalu banyak menaruh kata kunci jika itu tidak relevan dengan kata kata malah menjadi membingungkan,Itu akan berbahaya di mata search engine.

Letakkan juga kata kunci di tag H1,dan jangan lebih dari satu setiap meletakkan kata kunci di tag H1,Menurut pakar seo yang menaruh kata kunci di tag H1 lebih berpeluang besar dari search engine.

Gunakan kata kunci LSI [LATENT SEMANTIC INDEXING] Atau di sebut juga kata kunci turunan, Contoh Jika saya menggunakan kata kunci Optimasi Seo Onpage jadi saya menambahkan kata kunci turunan seperti Optimasi Seo Onpage Dan Offpage,Terserah anda letakkan di mana yang penting itu satu saja dari artikel yang anda buat.

#Optimasi Gambar

Beri nama gambar dengan kata kunci contoh;image.jpg ganti dengan kata kunci menjadi Optimasi-seo-opage.jpg , Dan tambahkan Alt setiap gambar di postingan dengan kata kunci,Karena gambar tanpa Alt,Itu bagaikan penghias situs saja dan tak terlalu berguna.

#Optimasi Link

Link yang seo friendly adalah link yang singkat namun berisi,Jika anda biasa membuat link yang hanya apa adanya,Saatnya anda mulai merubah nya,Cara membuat link yang benar adalah seperti contoh http://compyku.blogspot.com/optimasi-seo-on-page-no-1.html Singkat namun penuh makna dan kata kunci.

#Optimasi Template

Jika anda pandai memuat templat,Buatlah templat dengan struktur data yang baik berurutan H1,H2,H3,H4,H5,H6 ,Tapi jika anda tidak bisa membuat atau modifikasi Anda bisa cari di internet dengan templat yang seo friendly dengan struktur data yang baik.

Teknik Dasar Untuk Optimasi Seo Offpage


Optimasi Seo Onpage Tidak Akan Berfungsi Baik Jika Tidak Di Dukung Dengan Optimasi Seo Offpage,Offpage Adalah Menebarlink Di Mana Mana Agar Menjdi Backlink, Jangan Terlalu Banyak Menebar Spam Karna Jika Ketahuan Situs Anda Akan Di Banned Oleh Search Engine.

Optimasi Seo OnPage Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown