Friday, September 5, 2014

Membuat Shortcut Untuk Melepas Flashdisk


Membuat Shortcut Untuk Melepas Flashdisk
   Kemarin pas ane puter puter di internet,ane nemu yang namanya Membuat Shortcut Untuk Melepas Flashdisk,ini sangat berguna,agar kita lebih mudah dan cepat dari pada seperti yang biasa kita pake.
    Caranya mudah Membuat Shortcut Untuk Melepas Flashdisk tinggal agan ikuti cara ane di bawah ini,simpel kok,yuk di coba.
Ikuti petunjuk berikut ini :
1. Klik kanan di desktop, pilih New > Shortcut

2. Copy code di bawah ini ke kotak lokasi yang diminta

Code:

RunDll32.exe shell32.dll,Control_RunDLL hotplug.dll

Paste di lokasi.

3. Next>

4. Kasih nama shortcut, misal “Remove Flashdisk”

5. Beres.

6.Kalo icon biar menjadi keren tinggal  ganti ikon aja. Klik kanan di shortcut tadi >properties >tab shortcut > pilih tombol change icon di paling bawah.
  Gimana mudah kan Membuat Shortcut Untuk Melepas Flashdisk,semoga artikel di atas dapat membanntu agan agan semua,thanks telah mampir.

Membuat Shortcut Untuk Melepas Flashdisk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lucky krisdianto