Sunday, August 17, 2014

Apa Itu Kepo????

Apa Itu Kepo

      Apa Itu Kepo????

Kepo adalah singkatan dari "Knowing Every Particular Object" jika anda mentranslatekan kalimat ini di google maka artinya akan menjadi ini "Mengetahui setiap Obyek khusus", dari artinya saja kita sudah ada bayangan apa yang di maksud dengan" Kepo " tersebut bukan ?

Kepo adalah panggilan untuk orang yang keingintahuannya tinggi (Rasa ingin tahu yang besar) ia ingin mengetahui secara mendalam sedetil-detilnya dari banyak hal, apapun yang ia dengar atau ia lihat walaupun sekilat. Kehebatan Kepo ialah orang ini mengetahui banyak hal yang tidak diketahui orang, tetapi ia tahu karena ia mempunyai mata yang amat-amat jeli dan sangat tajam, orang ini mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi, ini menjadikannya addict seperti nikotin alias kecanduan yang menyala-nyala dalam dirinya karena rasa keingintahuanya walaupun itu hanya masalah kecil, dan hal-hal inilah yang menjadikan kelebihan dan kekuatan seorang Kepo.

Kebiasaan orang Kepo ialah sering bertanya-tanya (karena sifat keingin tahuannya), memantau banyak orang secara diam, tenang (biasanya fase tenang ialah fase pemantauannya). Kebiasaan Buruknya ialah jika ia bertanya ia akan terus bertanya-tanya sampai ia mendapatkan informasi yang di inginkan dan ini akan membuat orang lain itu kesal dan sebel akan pertanyaannya.

Begitulah kurang lebihnya kata kepo itu,,semoga bermanfaat dan menambah ilmu kita semua.

Apa Itu Kepo???? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown