Saturday, November 1, 2014

Daftar Lagu Indonesia Yang Enak Di Dengar

Lagu indonesia yang enak di dengar
Compyku.blogspot.com - Lagu Indonesia Yang Enak - Malem sudah larut banget mau tidur sulit banget tak tahu kenapa, Kalau anda gimana hehehe? Kali ini saya mau mengulas sebuah lagu indonesia yang enak banget di dengar, Soalnya saat saya gogling di google banyak sekali yang menulis tentang lagu, Jadi saya ikutan juga tertarik hehehe.

Menurut telinga saya lagu yang enak di dengar itu adalah lagu yang musik dan liriknya tu nyaman di dengar dan nyentuh banget liriknya, Setiap orang tentunya memiliki kesukaan tersendiri tentang lagu yang enak itu seperti apa dan dari genre apa, Tapi apalah musik itu yang penting tidak merusak moral kita tentu itu bagus buat di dengar.

Bagi Anda yang mungkin bingung dan ingin cari atau referensi lagu yang enak didengar, Anda pas banget karena masuk di blog saya ini hehehe sedikit sombong boleh donk wkwkwkwk, Lagu yang saya share ini, Aku yakin Anda tidak menyesal karna telah masuk di blog ini, Ok Anda sudah siap dengan daftar lagu indonesia yang paling enak di dengar ini, Langsung ke Tkp aja sebagai berikut:

  • Anda Wardana - Kau ada di mana- Lagu ini pertama kali saya dengar saat nonton film ''ai lop yu pul'' filmnya asik dan lagunya pun nyentuh banget.
  • Tahta - Tak perlu kembali - Lagu ini bercerita ketika sama sama cinta tiba tiba si dia pergi entah kemana dan tiada kabar sama sekali kemudian setelah rasanya sakit sekali lalu si dia muncul kembali.
  • Base jam - Bukan pujangga - Lagu ini populer pada tahun sekitar 2002-2003,Lagunya keren banget tapi sayang bandnya sekarang sudah bubar.
  • Jikustik - Puisi - Jika anda suka lagu yang romantis dan sedikit sedih, Lagu ini cocok banget buat Anda.
  • Jikustik - Tak ada yang abadi - Ya di dunia ini memang tak ada yang apada apalai hanya sebuah hubungan cinta kadang datang kadang juga pergi, Begitulah dunia.
  • Kotak - Sendiri - Siapa sih yang tidak kenal dengan band kotak, Tapi lagu yang satu ini mungkin belum banyak yang kenal,Karna lagi ini di ciptakan pas kotak lagi ikutan di dream band di salah satu setasion tv.
  • Lobow - Salah - Lagu ini berkisah apapun yang sedang di perbuat pasti saja salah di depan mata sang kekasang, Ngenes banget nasibnya hehehe.
  • Naff - Jangan letih mencitaiku - Band ini dulu setiap tampil pasti memakai sarung, Tapi laguya sangat enak enak semua untuk di dengar.
Sebenarnya masih banyak lagi lagu indonesia itu yang enak di dengar, Tapi sudah larut banget nih mau tidur karna besok kerja takut kesiangan entar bos marah hehehe,Nah semoga lagu indonesia yang enak di dengar ini, Bisa membuat anda tersenyum dan berkata ternyata karya anak indonesia ini tidak kalah keren dengan lagu barat ok punya deh,Ok selamat malam.

Daftar Lagu Indonesia Yang Enak Di Dengar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown