Monday, February 2, 2015

Lagu Yang Enak Di Dengar

Lagu Yang Enak Di DengarCOMPYKU.BLOGSPOT.COM - Kumpulan Lagu Yang Enak - Selamat malam broooo! Jumpa lagi dengan Mas Lucky si ganteng imut dari watugede jatisrono hehehe, Gimana sob, Apakah Anda lagi galau sedih atau bahkan sedang jomblo hahaha, Dan apakah Anda ingin denger sebuah lagu yang enak didengar dan nyaman di hati, Jika iya, Saya punya referensi lagu yang enak di dengar untuk Anda, Gimana? Anda tertarik! Tentu donk hehehe.

Musik sangatlah lekat di kehidupan, Bagaimana tidak! Galau aja mengepresikan diri dengan sebuah lagu, Iya kan? ya iya lah masak ya iya donk hehehe, Tapi tidak semua lagu itu enak lo di dengar, Ada lagu yang malah membuat telinga seperti tertusuk duri, Sakit tau tertusuk duri itu:-). Musik itu seperti uang yang sangat dibutuhkan, Contoh aja di dompet ada uang di Hp ada lagu, Jangat bilang tidak! aku menangistu kalau km tidak detuju:-)

Udah ah ngegosib terus, capek dan mungkin Anda pun juga sudah mulai pusing baca ocehan saya hehehe. Ok deh lanjut lagi ke Daftar lagu apa yang enak di dengar, Oh Anda sudah penasaran kah? Jika sudah cuci kaki dan tangan dulu biar bersih lalu berdo'a, Kalau sudah mari kita lanjutkan, Monggo di simak lagu enaknya, Enak emang makanan  hahaha.

Berikut Daftar Lagu Yang Enak Dan Nyaman Di Telinga Anda.

  1. Saykoji - Jomblo - Nah untuk Anda yang sedang jomblo nih, Lagu ini cocok sekali buat Anda, Dengerin lagunya hingga habis biar lu dapat pacar hehe itu kata saykoji.
  2. Our Story - Tersimpan - Kalau ini band indi, Dengan vokalis cewek dan band ini beraliran slow punk rawk keren pokoknya, Buat Anda yang sedang patah hati.
  3. The Day Afternoon - Bertahan - Ini sama band indi juga, Aliranya pun sama dengan our story, Vokalis cewek juga, Cuma saya tidak tahu band asal mana.
  4. D'Paspor - Rinduku - Lagu ini tentang cinta segitiga, Namun menyakikan karna harus mengalah sama sahabat sendiri hehehe sakitnya tu disini.
  5. Tahta - Tak Perlu Kembali - Pernah sakit hati kah Anda, Ya berarti Anda sama dengan Tahta, Tak perlu kembali buat orang yang telah menyakiti.
  6. Roleate - Aku Jatuh Cinta - Sakit hati jangan terlalu lama donk, Jadi manusia harus bangkit dan kembali jatuh cinta dan tentunya yang lebih baik donk dari si dia.
  7. Jikustik - Puisi - Lagu ini romantis banget, Liriknya itu lo kena banget di hati, Enak banget wes gek ndang cepet di download hehehe.
  8. Naff - Jangan Letih Mencintaiku - Untuk Anda yang punya pacar, Jaga baik baik jangan letih untuk mencintainya bila memang dia terbaik untuk Anda.
  9. Pas Band - Malam Hari Tetaplah Malam - Lagu ini populer sekitar tahun 2005-2006, Musiknya enak banget di telinga dan bassnya itu mantap banget.
  10. Rama - Bertahan - Lagu ini bercerita selalu di sakiti tapi masih tetap bertahan dan semua itu karna cinta yang tulus, Kasihan sedih banget hihihihi.
Jangan cuma di baca donk cepet di download dan di dengerin, Saya jamin Anda pasti suka hahaha Maksa banget sih lu mas, Hehehe sedikit gak papalah.Ok semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu hadir di blog saya, Karena selalu ada yang baru.Sekian dari saya Daftar lagu yang enak didengar untuk Anda dan selamat malam.

Lagu Yang Enak Di Dengar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown