Wednesday, February 24, 2016

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia. Agroteknologi adalah situs yang mengulas tentang ilmu pertanian yang di ulas oleh pakar-pakar pertanian terbaik. Mereka selalu konsisten untuk selalu memberi informasi terbaik dan bermanfat bagi masyarakat yang ingin mengelola lahan mereka untuk dijadikan lahan pertanian agar maju.

Asia Tenggara adalah pusat ekonomi beras dunia terbesar. Sebagai suatu negara di Asia, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki pertanian yang sangat maju di zaman Presiden Soeharto. Namun, zaman kini telah berubah. Indonesia kini terpuruk yang dulunya expor beras kini menjadi impor beras. Sawah sawah yang dulu berfungsi sebagai tempat bercocok tanam (bertani), kini sudah menjadi gedung yang mewah, miris rasanya.

Dan di Era Presiden Jokowi, pemerintah ingin sekali mengembalikan pertanian Indonesi kembali maju. Dengan mebangun waduk di berbagai tempat, berharap irigasi bisa terealisasi. Nah bagi Anda yang inngin membantu pemerintah mewujudkan mimpi swasembada pangan di negeri ini, mari kita kembalikan kejayaan pertanian Indonesia.

Jika Anda memiliki lahan yang luas, namun Anda bingung harus memulai dari mana? Dan Anda tidak tahu harus mencari informasi dari mana tentang ilmu pertanian? Agroteknologi adalah jawaban yang tepat untuk menjadikan sumber informasi pertanian terbaik di Indonesia saat ini.

Mengapa Harus Agroteknologi.we.id di Jadikan Sebagai Sumber Informasi?

Seperti yang saya katakan di atas, Agroteknologi.web.id adalah sumber informasi pertanian terpercaya, mengapa? karena Agroteknologi di tulis oleh ahlinya. Mereka tidak sembarangan menulis artikel dan mempubliskan begitu saja, tapi mereka menulis berdasarkan penelitian mereka dan pengalaman dari mereka yang telah sukses membudidayakan lahan mereka.

Selain itu, Anda dapat belajar banyak tentang ilmu pertanian, Anda bisa tahu harus memulai usaha dari mana, Anda bisa memilih usaha apa yang cocok untuk Anda dan sebagainya.

Lalu Apa Saja Yang di Sajikan Agroteknologi.web.id?

Selain membahas ilmu pertanian, Agroteknologi juga membahas tetang pembudidayaan hewan, seperti; membudidayakan ikan Koi, belut, kambing, kelinci dan masih banyak lagi.

Disana Anda dapat belajar lebih banyak tentang penyakit tumbuhan, hama, ilmu tanah, teknologi pertanian yang baik. Semakin banyak Anda membaca di sana, semakin banyak lagi ilmu yang Anda serap dari situs tersebut. Maka tidak heran jika banyak sekali petani yang merujuk ke situs Agroteknologi untuk mencari informasi pertanian yang akurat dan mudah di pahami.

Saya berharap kepada situs Agroteknologi.web.id terus selalu memberi kontribusi kepada masyarakat luas terutama para petani dan negara ini agar terus maju, berkembang dan bisa kembali menjadi swasembada pangan kembali. Selain itu saya juga berharap banyak kepada petani agar hidupnya makmur seperti dulu lagi.

Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown