Friday, August 22, 2014

Lagu Yang Enak Di Dengar Saat Patah Hati

Daftar Lagu Yang Enak Di dengar Saat Patah Hati
Compyku.blogspot.com- Lagu Yang Enak Di Dengar Saat Patah Hati - Tulisan saya kali ini hanya sekedar memberi tips kepada Anda yang mungkin sedang ngalamin galau karna sakit hati di khianati oleh sang kekasih,Ya kuakui itu sakit hati itu memang sangat menyakitkan,Tapi kita tak boleh donk berlama lama dalam keterpurukan karna sakit hati, Saatnya Anda harus bangkit dari keterpurukan itu, Bukan untuk menangisi orang yang telah melukai Anda itu,Sama sekali tidaklah penting.Iya kan?

Terkadang orang sulit untuk Move On itu di sebabkan karena masih ingin selalu tahu kabar si dia yang padahal si dia udah jelas melukai, Dan lebih saya herankan lagi, Udah di khianati masih aja berkata ''aku masih cinta'' begoknya tu orang. Apa tidak ada orang yang lebih baik dari tu orang, Dunia ini lebar broo manusia banyak yang lebih indah banyak, Mungkin juga ada orang yang dekat dengan Anda,malah cinta mati sama Anda, Hanya saja Anda tidak sadar karna Anda sudah cinta mati sama orang lain.

Nah biasanya Orang yang sedang galau atau patah hati biasanya suka dengerin lagu yang sedih agar selalu ingat dengan si dia. Sadar tidak sih dengan cara seperti itu bagai mana Anda bisa bangkit kembali terpuruk malah iya, Nah kini saatnya Anda hilangkan kebiasaan lama itu, Jika anda memang suka dengan lagu, Dengerin lagu itu yang membuat anda bisa berfikir positif dan bersemangat, Jika Anda butuh referensi dari saya, Silahkan Anda simak Lagu yang enak dan bikin semangat saat patah hati, Sebagai berikut:
  • Hargai Aku - Armada - Lagu ini di tujukan buat orang yang sedang mengkhianati seseorang,sebelum menilai orang sebaiknya menilai dirinya sendiri,Itu adalah sebuah perlawanan,ini baik sekali buat anda yang sedang patah hati.
  • Souljah - Kuingin Kau Mati Saja - Sudah jelaskan judulnya aja sudah ganas begitu,Pasti anda tahu isi lagu itu hehe.segera download dan dengerin,Kuyakin Anda semangat lagi.
  • Souljah - Move On - Lgu ini bercerita Sampai kapan anda disini dan terpuruk,sudah saatnya Anda bangun dan tatap masa depanmu dan jemput masa indahmu,Keren banget pokoknya.
  • Sunset - Perbedaan - Jika anda putus karna sebuah perbedaan suatu derajat,Maksudnya kaya dan miskin,Lagu ini cocok banget buat anda,Lagu ini tak akan membuat anda menangis, Tapi malah membuat anda bisa befikir positif.
  • Momonon - Makan Tu Cinta -Jika Anda suka lagu reggae lagu ini keren banget,Lagu ini bercerita tentang memutuskan seseorag dan pilih yang lain,Setelah Si dia ingin kembali lagi dan orang itu bekata makan tu cinta hahaha,Mampus buat orang yang suka menghianati memang harus di kasih pelajaran.
  • Braves Boy - Bukan Aku - Ketika Anda cinta pada seseorang dan di beri harapan palsu,Tentu sakitnya tu disini,Tapi jangan kuatir setelah Anda denger lagu itu,Anda Akan paham Tentang apa itu cinta yang baru awal.Harus hati hati.
Saya menyarankan lagu di atas itu karena bisa membuat anda bangkit kembali agar tidak terlalu lama jatuh dalam keterpurukan,Hati hati dengan sebuah lagu yang kadang enak i dengar tapi tidak bagus buat kita rasakan,Banyak lagu lagu yang sekarang liriknya sudah sakit malah di lebih lebihkan ya tambah sakit,Jadi hindari lagu yang sperti itu,Namun jika anda sedang fres ya sah sah saja.

Maaf jika ada kekurangan Atau yang saya telis itu menyinggung siapapun,Sekali lagi mohon maaf,Ok jika Daftar Lagu Yang Enak Di dengar Saat Patah Hati ini bermanfaat silahkan di share.

Lagu Yang Enak Di Dengar Saat Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lucky krisdianto