Monday, August 18, 2014

Update Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar

Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar
Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar - Selamat malam saudaraku di manapun anda berada salam cinta damai selalu dan kini kita ketemu lagi:-) Kemarin saya sudah share lagu reggae yang enak di dengar, Nah pada kesempatan kali ini saya ingin menambahkan kembali daftar lagu reggae yang versi dua, Anda tertarik? Lanjutkan membaca hehehe.

Musik reggae lahir pada tahun 1968 di jamaika, Musik reggae berasal dari musik Ska Dan Rocsteady dan yang membedakan dari itu adalah musik reggae bertempo lebih lambat dari pada musik ska dan rocsteady, Musik reggae sangat populer di kalangan anak muda masyarakat jamaika, Karna liriknya cocok dengan keadaan dulu di jamaika yang penuh tekanan.

Musik reggae itu liriknya khas sekali dengan sahabat,cinta,apa adanya dan kritikkan dengan sang penguasa negeri, Lirik reggae yang saya tahu semua berbau positif selalu mengajak bersatu atau cinta damai dan tetap selalu semangat, Saat pertama kali saya suka lagu reggae itu saya dengar laguya dhyo haw dengan judul always positif, Liriknya kena banget di hati ketika saya terjatuh karna cinta, Sejak itu saya mulai ingin mengenal jauh ternyata lagu reggae itu enak semua:-) Kalau anda mengapa suka lagu reggae?

Ah pak ngomog terus kapan share lagu reggaenya? Hehe ok bro langsung saja ke tkpeh, Monggo simak daftarnya dan silahkan di cicipi pak:-) Kumpulan lagu reggae ini menurut telinga saya dan kuharap Anda sama dengan saya sama sama suka dengan pilihan saya.
  • Sunset - Apa Adanya  
  • Dhyo haw - Gue Apa Adanya
  • Dhyo haw - Kecewa
  • Momonon - Kopi Hitam
  • Steven jam - Bebas Merdeka
  • Souljah - Sudah Sudahlah
  • Tony Q Rastafara - Pesta Pantai
  • Tony Q Rastafara - Kangen
  • Sunset - Perbedaan
  • Sunset - Pacarku Yang Cantik
  • Momonon - Makan Tu Cinta
  • Sejedewe - Cinta Di Pantai Bali
  • Sejedewe - Wanita Munafik
  • Sejedew - Cintamu Palsu
  • Gangstarasta - Seharusnya
Nah itulah kumpulan lagu reggae yang enak di dengar versi 2 dari saya ,Nanti kalau ada waktu saya share lagu yang lain,Terima kasih telah membaca di gubuk ini semoga bermanfaat.

Update Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown