Sunday, August 17, 2014

Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar

 Kumpulan Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar Nyaman Telinga

Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar
 Hay sob? Sebelumnya aku makasih dulu karna anda sudah mau mampir di gubuk ini.Ini posting kali pertama saya,hem aku mau nulis tentang lagu reggae yang enak di dengar nih.Namun menurut versi telinga saya ni,Dan mudah mudahan anda sih sama dengan telinga saya,sama sama suka denger,lagu reggae ini enak banget di dengar .Aku sih yakin banget kalau anda sangat suka juga,,maaf maksa banget hehehe.

Mengapa aku suka banget lagu reggae?itu karena musiknya tu lo ceria banget,Apa lagi liriknya unik dan bikin greget banget.Ada orang bilang musik reggae itu tidak keren!Tapi menurut saya itu salah,karna belum mengenal tapi udah bilang nggak keren ada aja.

Semua musik itu asik kalau kita bener bener bisa menikmatinya alunan musik itu.Eh yuk langsung aja deh,Ke Daftar lagu reggaenya.Sebagai berikut:
  • 1.Sunset - And I Hope  ->kalau yang ini paling saya sukai banget,kalau denger itu rasanya gimana gitu,pokoknya anda tak nyesel deh,dijamin top.   
  • 2.Sunset - Perbedaan   ->yang ini juga gak kalah asik.lagu ini bercerita tentang perbedaan derajat dan kerjaan,hehehe itulah takdir kaya dan miskin itu sulit untuk bersatu.   
  • 3.Dhyo Haw - Jarak Dan Kita  ->lagu ini cocok banget buat orang yang lagi pacaran dari jarak jauh,nyetuh banget deh.   
  • 4.cozy-republik- aku masih punya cinta  ->yang ini lain lagi,dulunya kaya dan punya pacar,dan kini jadi orang yang tidak punya,tapi mungkinkah pacar masih punya cinta atau hanya,cinta hartanya saja?   
  • 5.Braves Boy - Kamu Seperti Jogja  ->lagu ini romantis banget,ceritanya si cewek itu seperti jogjakarta istimewa banget walau orang berkata beda. 
  • 6.Shaggydog - Kembali Berdansa  ->kalau ini lagunya buat yang lagi ceria,karena asik banget buat bergoyang,dengerin aja sendiri seperti apa lagunya,asik pokonya.
Gimana dengan anda UYE kan Daftar lagu reggae yang enak di dengar?pasti keagihan kan,nanti aku tambahin lagi karena lagi agak sibuk sama kerjaan,jadi ya dikit dikit dulu,sambil nunggu ada waktu lagi.Oke makasih anda mau nyimak dan nongkrongin gubuk saya ini,maaf jika ada kekurangan di dalam gubuk ini.
                                       Cara Membuat Blog Di Blogger

Lagu Reggae Yang Enak Di Dengar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown