Sunday, October 19, 2014

Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense


Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
    Cari Uang Di Internet Dengan
ClixSense;Clixsense Itu Adalah Situs Iklan Dimana Kita Mendaftar Menjadi Publiser,Kita Bisa Mendapatkan Uang Dari ClixSense,Tapi Kita Akan Mengumpulkan Receh Dolar Sedikit Demi Sedikit Kalau Sudah Cukup Minimalnya Kita Baru Bisa Mengambilnya.

    Sebelum Kita Mendaftar Di Clixsense Kita Harus Bikin Akun Paypal Dulu,Apa Itu Paypal? Paypal Itu Bisa Di Ibaratkan Bank Internet,Gunanya Banyak Bisa Mebeli Apapun Di Internet Atau Juga Bisa Melakukan Penarikan Uang Dari Internet,Seperti Nanti Dari ClixSense DLL.Cara Daftar Cari Aja Di Google Banyak Kok Yang Nulis Cara Daftar Paypal.Atau langsung clik disini beserta caranya daftar paypal.

    ClixSense Memang Sedikit Bayaranya,Tapi Kalau Kamu Sungguh Sungguh Pasti Sukses,Selah Kamu Mendaftar Segera Klik Iklan Tersebut Setelah Muncul,Sehari Kamu Cukup Menyisakan Waktu 10 Menit,Dan Kamu Juga Harus Cari Refferal Sebanyak Mungkin Agar Cepet Terkumpul Dolar Itu.

   Cara Daftar ClixSense Dan Cara Kerjanya Mohon Disimak Di Bawah Ini: Jangan Tunggu Sewaktu Ada Kesempatan,,,Segera Daftar !!!!!!!
  1.Silahkan Buka Website Clixsense Untuk Pendaftaran Gratis Disini atau klik barner di bawah ini

 2.Isi form pendaftaran, lalu cek kotak masuk email anda, karena clixsense akan memberikan email berupa link konfirmasi dan link tersebut harus anda klik untuk verifikasi akun baruclixsense.
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
   3.Sign in ke akun clixsense untuk melengkapi data diri dan memasukkan email paypal di bagian payment detail.
   4.Setelah proses no 3 dilakukan kita sudah diperbolehkan untuk klik dan melihat iklan yang sudah disediakan didalam akun kita. 

berikut ini screenshoot akun clixsense saya 
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense

YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH MENJADI MEMBER CLIXSENSE AGAR BISA MENGHASILKAN DOLLAR ADALAH

 1.Rajin mengklik iklan usahakan setiap hari. nilai perklik $0,001-$0,2. dalam 1 hari bisa mendapatkan 20 buah iklan.
 2. Ikut menyelesaikan task yang ada dan kita berpeluang mendapatkan total hadiah $100 tiap minggu dari kontes.
 3.Bermain clixgrid, ada bonus sebesar $5 $10.
 4.Dari keaktifan kita bisa mendapatkan banyak bonus.
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
Caranya Klik Iklan Yang Muncul,Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu kira 3 - 60 detik per klik, tergantung jenis iklan (semakin besar nilai dollar iklan tersebut semakin lama waktu pengklikannya). Pilih dan Klik hanya gambar kucing (click on the cat) diantara gambar lainnya. Satu iklan dihargai sekitar 0.001 hingga 0.02 dollar. Berikut contoh tampilannya :
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
Bagian Kedua ini lumayan dolarnya,bagian ini yang paling menyenangkan karena kita seperti bermain game dengan mengklik petak2 yang disediakan secara acak dan melihat iklannya lalu kita berkesempatan mendapat hadiah kejutan berupa uang mulai dari $0,1 sampai $5 $10. saya sendiri sudah menerima 7 buah hadiah dari clixgrid masing-masing $0,25 dan $0,1 berikut ini tampilan clixgrid dan hadiah yang pernah saya dapat
Update= hadiah clixgrid sekarang bertambah besar menjadi $10.
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
Bagian Ketiga Tambah gede lagi dolarnya,nilai pertask yang diberikan sangat besar yaitu $0,03 sampai $0,1 dalam 1 hari tersedia ribuan task yang bisa digarap. Ditambah dengan hasil klik iklan bukan tidak mungkin dalam 1 hari kita bisa mendapatkan $1 bahkan lebih, berikut ini tampilan task
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense
Jika kita sering menyelesaikan task maka kita mempunyai kesempatan mendapatkan Bonus hadiah $100 tiap minggunya.
UPDATE = Sekarang member clixsense indonesia sudah bisa untuk menyelesaikan offer. Karena dulu hanya member yang berasal dari amerika saja yang dapat menikmati dollar lewat offer clixsense. Offer yang ditawarkan oleh clixsense sekarang lebih beragam. bahkan ada offer bertipe survei menurut saya ini adalah offer yang paling mantap dan mudah untuk diselesaikan karena anda akan dibagikan beberapa survei dan harga persurveinya sangat bervariasi mulai dari $1 sampai $3 lumayan kan. bila bisa mendapatkan 3 survei perhari saja saya kira sudah cukup puas untuk menambah keuangan.
    Jangan Pernah Melihat Cuma Berapa Yang Kamu Hasilkan,Sebelum Kamu Bener Bener Berusaha Keras,Karna Banyak Orang Sukses Hanya Dengan PTC ClixSense Dll.
Apapun Bisnis Yang Kamu Jalani Bila Dikerjakan Dengan Serius Niscaya Akan Sukses,Semua Di Awali Dari Hal Kecil Lalu Membesar.
  
Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense

Cari Uang Di Internet Dengan ClixSense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown