Wednesday, October 15, 2014

Kumpulan Lagu Reggae Gangstarasta

     

Kumpulan Lagu Reggae Gangstarasta
Kumpulan Lagu Reggae Gangstarasta 
        Kumpulan Lagu Reggae Gangstarasta:Sedikit Tentang Gangstarasta adalah grup reggae lagunya pun enak di dengar.
:: Sejarah berdirinya Gangstarasta dan cerita perjalanan Gangstarasta dari dulu hingga sekarang ini ::
Jakarta, 19 Des 2001, merupakan gigs pertama Gangstarasta. Disepakati pd hari itu sbg hari lahirnya Gangstarasta.Emillio Siregar adalah "Founder" & penggagas nama Gangstarasta yg terinspirasi dari OST film Dangerous Minds, OST film Dangerous Minds tersebut berjudul Gangsta's Paradise yg dinyanyikan oleh rapper Coolio featuring L.V. "Gangstarasta" dimaknai sebagai kumpulan anak muda yg memainkan musik reggae dengan semangat "Positive Vibration." Formasi pada waktu itu Emillio Siregar (Vox), Boim Blanko (Drum), Ian (Bass), Nday (Guitar) & Bonge (Keyboard). Gangstarasta memulai langkahnya dgn menjadi pengisi acara di beberapa pentas seni SMA, Kampus, & event2 lainnya, Dulu disetiap event, Gangstarasta selalu meng-cover lagu2 dari Bob Marley, Peter Tosh, Alpha Blondy, Big Mountain, dllDukungan penuh dari kawan2 setia Gangstarasta "Gangstaman" yang terus memotivasi & selalu hadir setiap Gangstarasta perform di manapun, Hingga pada akhirnya Bonge & Nday memutuskan mengundurkan diri karena ingin memilih jalan yg lain lalu Digantikan Cuwox (Keyboard), Uncle budd (Guitar), dan Gayo (Guitar).Pada tahun 2005 lagu Gangstarasta - Fly Away (Aransemen Pertama) masuk dlm kompilasi Indonesia Reggae Revolution, Lalu Ian memutuskan untuk mengundurkan diri dan digantikan oleh Kendro (Bass), Masuk Bayu (Guitar) yg mengisi kekosongan formasi, Kendro digantikan oleh Pian (Additional Bass), diikuti oleh Gayo yg memutuskan untuk mengundurkan diri.Setelah mengalami proses yang cukup lama, akhirnya pada thn 2008 Gangstarasta merilis album pertama yg berjudul Unite. dengan Hits Unity, Hilang, Langkah, dll. yang mulai diputar di radio2 & pemutaran video klip Unity di TV Indonesia.
        Kumpulan Lagu Reggae Gangstarasta:Bayu (Guitar) mengundurkan diri & posisi Pian digantikan oleh Darta (Bass), Aditya Pradana (Percussion) bergabung. Lalu pada 2009 pemutaran klip single ke-2 "Hilang" di TV Indonesia Thn 2010 Indra Purnama (Guitar) bergabung.
Pemutaran klip single "Selebriti" utk album trbaru di TV Indonesia, Thn 2010 Aditya Pradana sempat vakum slama beberapa bulan, lalu Gangstarasta dibantu oleh Fujikuts pada perkusi. Uncle Budd digantikan oleh Chris Barabas (Additional Guitar), Aditya Pradana (Percussion) kembali bergabung. Thn 2011 Darta digantikan oleh Naim Myung (Bass), sampai pada akhirnya sekarang terbentuk formasi solid Gangstarasta .Emillio Siregar (Vox), Boim Blanko (Drum), Cuwox (Keyboard), Aditya Pradana (Percussion), Indra Purnama (Guitar), Naim Myung (Bass) Dan Chris Barabas (Additional Guitar) .
                          
                                 Downlaud Disini Kumpulan Lagu Reggae Gangstarasta>KLIK DISINI>

Kumpulan Lagu Reggae Gangstarasta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown