Friday, December 19, 2014

Cara Seo Mendapatkan Backlink Dari Google Plus

 
backlink dari google plus
blog seo 2014

  Cara Seo Mendapatkan Backlink Dari Google Plus-Sobat sudah tahu bukan kehebatan google plus,sudah tidak di ragukan lagi kalau google plus mempunyai nilai tersendiri di mata search engine,alahkan baiknya bila blog kita bisa mendapatkan backlink dari google plus itu.

   Pada kesempatan kali ini saya mau share tentang bagaimana Cara Seo Mendapatkan Backlink Dari Google Plus,kemarin pas puter puter di google,saya menemukan cara ini dari situsnya orang bule.alhasil sekarang kini gantian saya mau berbagi mendapatkan backlink itu ke pada sobat.

   Langsung aja ke langkah langkahnya Cara Seo Mendapatkan Backlink Dari Google Plus simak di bawah ini mas brooo hehehehe.

1.Sobat masuk ke google plus dulu.lalu ikuti langkah pada gambar di bawah ini.


2.Copy artikel sobat,yang ada di blog sobat,sebagian saja gak usah semua.

3.Klik pada link dan isikan link dofolow sobat sesuai artikel sobat yang di copy tadi.cara menulis link dofollow menggunakan format html, lihat contoh ini.
<a target="_blank" rel="dofollow" href="http://compyku.blogspot.com/2014/12/cara-seo-menghapus-artikel-blog-dengan.html">cara seo menghapus artikel dengan benar</a>
ganti link yang saya beri warna itu,mnjadi link sobat dan beri achor tex sesuai judul artikel sobat.

4.Setelah sobat link di isikan akan muncul seperti gambar di bawah ini.


5.Kemudian tinggal klik share dan link sobat sudah jadi dofollow,tinggal nunggu backlin dari google plus itu.

6.Lakukan itu setiap kali sobat menyelesaikan artikel terbaru.

Tapi harus selalu di ingat sering seringlah membuat artikel terbaru yang berkualitas dan berguna bagi pengguna internet,karna backlink google akan muncul seiring berkualitasnya situs dan artikel sobat.ok cukup sekian artikel tentang Cara Seo Mendapatkan Backlink Dari Google Plus,semoga bisa membantu sobat dalam pencarian backlink yang berkualitas.SALAM SUKSES.

Cara Seo Mendapatkan Backlink Dari Google Plus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown