Monday, January 12, 2015

Dampak Baik Buruknya Nikah Muda

DAMPAK MENIKAH MUDA
Compyku.blogspot.com-Dampak Dari Nikah Muda-Pernikahan memang menjadi keinginan atau keharusan dalam setiap insan.Mungkin saat ini anda sedang bingung ingin menikah usia dini atau usia labil,Nah mari kita lihat ulasan bersama.

Pernikahan dini menurut islam adalah menikah lebih muda atau awal itu baik,karna mnikah itu untuk menjauhkan kita dari perbuatan zina,namun bila seseorang mampu menahan nafsu sahwatnya menikah di usia labil itu juga lebih baik.(sumber;http://id.wikipedia.org/wiki/Pernikahan_dalam_Islam)

Pernikahan dini menurut kedokteran adalah memiliki dampak biologis dan psikologis pada pihak perempuan,Usia remaja menimbulkan persoalan dari berbagai sisi seperti pendidikan yang mungkin belum lulus SMA. Karena minim pendidikan, pekerjaan semakin sulit didapat dan berpengaruh pada pendapatan ekonomi keluarga. Terlebih jika menikah muda karena ketelanjuran berhubungan seks. Ada penolakan keluarga yang terjadi akibat malu. "Ini bisa menimbulkan stres. Ibu hamil usia muda mempunyai risiko bunuh diri lebih tinggi, khususnya jika mereka hamil di luar nikah dan tanpa didukung keluarga.(sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Tegaldowo,_Gunem,_Rembang)

Pandangan saya Dampak baik buruknya sebuah pernikahan semua tergantung pada diri kita sendiri,orang yang menikah usia labil pun juga ada yang masih bunuh diri,cerai dll,Menikah muda untuk sebuah agama dan menjaga harga diri anda sendiri apa salahnya.

''Sekedar Renungan Untuk Kita Bersama''

Lebih baik menikah muda dari pada belum menikah tapi bangga atas ke tidak perawanan.Dan bila anda pria jagalah keperawanan kekasih anda jika memang anda sayang dia,Janganlah  kau renggut perhiasan dia,karna perempuan akan sangat berharga bila masih perawan.

dampak positif negatif menikah muda


Jadi Menurut Anda Mana Yang Bagus Menikah Usia Dini Atau Usia Labil???.

Dampak Baik Buruknya Nikah Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown