Wednesday, January 14, 2015

Tips Ampuh Atasi Rasa Gelisah

Tips Ampuh Atasi Rasa GelisahCompyku.blogspot.com-Setiap manusia pasti pernah mengalami gelisah di hati,yang di sebabkan karna masalah uang,cinta dan lain-lain.Namun rasa gelisah itu jangan slalu di turuti,karna gelisah tak akan pernah menyelesaikan masalah yang ada.

Gelisah juga tak baik bagi energi tubuh kita,dengan gelisah orang bisa mengalami depressi berat dan lemah di tenaga.Jadi anda biasakan menyelesaikan masalah itu dari pada hanya diam dan gelisah,Nah tips ini mampu atasi rasa gelisah anda,mari kita simak bersama.


  • Jangan lari dari masalah-Galau atau gelisah hanya buang buang waktu saja dan tiada gunanya,hadapi masalah itu dan cari sumbernya selesaikan hingga tuntas.
  • Alihkan Perhatian-Jika menghadapi masalah tak kunjung rasa gelisah hilang,alihkan dulu ke sesuatu yang membuat anda bisa merasa senanng dan sambil cari solusi terbaik untuk hadapi masalah itu.
  • Minta bantuan-Masalah terkadang memang tak bisa di selesaikan sendiri,jadi siapa tahu anda curhat dan ada yang bisa memberi solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah anda.
Itulah tips mengatasi rasa gelisah atau galau yang bisa anda terapkan dalam kehidupan anda.

Tips Ampuh Atasi Rasa Gelisah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown