Tuesday, January 6, 2015

Ciri-Ciri Sifat Sahabat Yang Perlu Dihindari


ciri sifat sahabat yang perlu diwaspadaiDunia Blogging-Ciri-Ciri Sifat Sahabat Yang Perlu Dihindari-Sebuah kisah dari seorang ibu yang beranak satu,Tadi siang ibu itu bercerita kepada saya kalau suaminya di rebut sama seorang sahabatnya sendiri yang selalu bersamanya,dari kisah itu saya ingin berbagi tips agar Saya dan Anda terhindar dari kejadian yang di alami oleh seorang ibu itu.

Mengapa Sahabat Tega Menusuk Dari Belakang?

Sahabat akan tega melakukan hal hina itu biasanya dari beberapa hal sebagai berikut ini:

  • Harta-Sering orang melakukan hal hina atau menusuk dari belakang karena ingin menguasai harta sahabat karna merasa iri atau kurang cukup untuk dia.
  • Tahta-Siapa yang tidak suka tahta atau martabat yang tinggi,orang bisa melakukan apa saja demi kekuasaan itu.
  • Cinta-Bukan rahasia lagi kalau cinta itu mampu membuat orang buta karna kata itu,demi mendapatkan yang di cintai orang rela bertaruh harga dirinya sendiri.
Tips Melihat Sifat Sahabat Yang Perlu Diwaspadai.

Sifat seseorang itu bisa di pahami dari cara bicara maupun dari sebuah perilaku,seorang yang sifatnya buruk itu biasanya tatapan matanya saja sudah menunjukkan perbedaan kok.untuk tips ini khusus untuk masalah cinta seperti cerita sang ibu tadi,berikut tipsnya:

  • Jika Anda bicara tentang seseorang yang Anda sayangi,perhatikan bila dia begitu merespon banget seakan ingin tahu banget tentang dia,boleh orang itu di waspadai.
  • Ketika Anda sedang bersama orang yang Anda sayangi dan bersama sahabat Anda,lihat tatapan mata sahabat Anda ketika menatap orang yang Anda sayangi,bila dia selalu menatap matanya,Anda pasti tahu tatapan seperti apa kalau orang suka pada seseorang.
  • Jika sahabat Anda sangat senang ketika bicara kepada orang yang anda sayangi,bahkan mukanya sampai berseri,hal ini sangat perlu di waspadai.
Peringatan:Hal di atas bukan untuk menjadikan anda tidak boleh punya sahabat,tapi hal itu hanya untuk waspada saja,jangan takut mencari sahabat dan jangan pernah mencari musuh walau itu hanya satu orang saja,setiap apa yang kita lakukan pasti ada balasan,baik balasanya baik,buruk balasanya buruk,semua butuh kesabaran dalam menjalani kehidupan ini.

Sahabat yang baik itu adalah sahabat yang bisa menjadi tempat berbagi ke dua setelah kekasih.Jangan pernah bercerita kepada sahabat hanya saat anda sedih saja,tapi ceritalah setiap Anda sedang suka atau senang.Sahabat akan merasa di hargai bila Anda melakukan hal itu,Namun sebaliknya bila Anda bercerita saat anda sedih atau saat Anda butuh saja,seorang sahabat merasa lelah,bosan dan lama lama pergi dari Anda.

Ciri-Ciri Sifat Sahabat Yang Perlu Dihindari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown