Thursday, January 8, 2015

5 Kriteria Perempuan Idaman Seorang Pria

kriteria perempuan idamanDunia Blogging-Kriteria Perempuan Idaman Seorang Pria-Apakah Anda yakin dengan paras yang cantik dengan body yang sexy itu menjadi idaman seorang Pria?Saya mejawab tidak!Apa alasanya?Pria memang tidak munafik sangat senang melihat perempuan cantik apalagi body yang menggoda,tapi anda jangan salah menangkap dulu,Lelaki suka memandang karena berhasrat ingin menikmati ke indahan pada diri anda,buka cuma itu Lelaki akan takut memiliki wanita yang seperti ini,karena laki laki tahu kalau memiliki pasti banyak lelaki lain yang selalu melirik body wanita seperti itu,dan itu hanya membuat hati resah setiap saat.Namun jika paras cantik itu di imbangi dengan ke indahan hati Anda,Mungkin Anda termasuk wanita terindah dalam dunia ini.

Apakah perempuan mapan itu menjadi wanita idaman seorang Pria-Mungkin ada beberapa di antara pria yang mengidamankan itu,tapi mayoritasnya lelaki tidak,itu karena akan membuat lelaki jadi minder dengan perempuan yang mapan.Lelaki biasanya mencari perempuan itu yang statusnya di bawah lelaki itu sendiri,Lelaki juga sangat senang dengan perempuan yang tahu dengan pekerjaan rumah dari pada perempuan itu bekerja,namun tidak ada salahnya bila perempuan juga membantu perekonomian laki laki,bila laki laki setuju dengan itu.

Inilah Kriteria Perempuan Idaman Seorang Pria Sebagai Berikut:

  • Mengerti Agama-Jika perempuan mengerti agama tentu dia tahu batas batas menjaga kehormatan dia sendiri maupun kepada si Pria.
  • Mengerti Dengan Keadaan-Perempuan yang mengerti keadaan laki laki itu akan membuat tenang dan nyaman seorang laki laki.
  • Terbuka-Maksud dari terbuka adalah perempuan yang selalu jujur tentang masalah apapun ke pada laki laki,bukan di sembunyikan itu malah membuat laki laki marah besar.
  • Cara Berpakaian-Perempuan yang suka memakai pakaian minim,hanya akan di pandang menikmati lekuk tubuh anda,perempuan yang pandai menyembunyikan aurat dari mata pria,itu akan terlihat anggun di mata pria.
  • Tidak Suka Keluyuran Malam-Perempuan yang biasa keluar malam hanya keluyuran itu hanya akan di cap jelek oleh pria,perempuan yang betah di rumah,itu menunjukkan kepribadian yang baik.

Kriteria di atas itu hanya untuk pria yang sudah siap untuk berkomitmen menuju kejenjang yang lebih jauh.Kalau untuk anak muda mungkin di atas itu tidak termasuk,biasanya anak muda hanya menginginkan wanita yang bisa membuat dia tertawa,mendapatkan kepuasan untuk saat ini saja.

5 Kriteria Perempuan Idaman Seorang Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown