Tuesday, January 20, 2015

Lagu Barat Yang Enak Di Dengar Mantap

Daftar Lagu Barat Yang Enak Di Dengar

Lagu Barat Yang Enak Di Dengar- Selamat siang sob? Gimana punya kabar baik donk seperti saya hehehe, Mumpung baru nyantai sambil dengerin musik sekalian deh share lagu barat yang enak di dengar yang lagi saya dengarkan juga, Iya kan dari pada bengong tiada kerjaan mending ngeblog bisa sambil curhat.:-)

Sebenarnya sih sudah banyak yang posting tentang daftar lagu barat dan indonesia yang populer dan enak di dengar, Tapi kurasa setiap orang berbeda dengan warna musik yang orang suka, Maka kali ini saya share juga siapa tahu Anda juga suka, Iya kan? dan tidak salahkan.:-)

Lagu barat dan indonesia saya rasa semua sama sama enak di dengar, Mungkin kali ya kalau barat itu lebih asik di musiknya atau mungkin biar anda terlihat keren gitu kalau lagi dengerin lagu barat hehehe padahal artinya sedikitpun tidak tahu apalagi paham hahaha. Ok gak papa jangan di ambil hati hanya bercanda kok,jangan marah ya:-)

Ok langsung aja kembali ke topik, Berikut ini adalah daftar lagu lagu barat yang lagi populer saat ini dan pastinya enak di dengar dan daftar ini saya ambil dari situs referensi terpercaya yaitu:Metro Tv , OK brooo langsung aja di simak daftar lagu baratnya.

Berikut daftar lagu barat terpopuler dan enak di dengar saat ini:

  • Maroon 5 - Animals
  • One Direction - Steal My Girl
  • Alesso Feat Tove Lo - Heroes
  • Sam Smith - Im Not The Only One
  • Ed Sheeran - Thingking Out Loud
  • Echosmith - Cool Kids
  • Taylor Swift - Blank Space
  • Jessie J&Ariana Grande&Nicki Minaj - Bang Bang
  • Selena Gomez - The Heart Wants What It Wants
  • Ariana Grande Feat Zedd - Break Free

Nah Sekian daftar lagu barat yang enak didengar saat ini, Mudah mudahan anda juga suka, Sama seperti saya.Jangan lupa share jika bermanfaat.

Lagu Barat Yang Enak Di Dengar Mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown