Saturday, January 31, 2015

Lagu Nostalgia Yang Enak Di Dengar

Lagu Nostalgia Yang Enak Di DengarLagu Nostalgia Yang Enak - Mengenang masalalu itu tiada salahnya apalagi masalalu iti indah dan pabila masalalu itu buruk toh itu bisa buat sebagai pelajaran agar tidak terulang di masa sekarang, Terkadang memang masalalu itu sulit sekali untuk di lupakan, Mungkin karena terlalu mendalam kenangan itu atau sagat menyakitkan, Tapi entahlah semua orang punya masalalu sendiri sendiri, M au di ingat atau tidak itu hak mereka.

Lagu nostalgia yang kali ini saya mau sarankan kepada Anda ini, Lagu pada tahun 90an, Ya itu terasa kuno sekali, Tapi jangan bilang begitu mungkin di jaman Anda sekarang sudah maju dan mungkin sudah malu untuk mengenal lagu 90an ini, Ingat tiada masa lalu tiada hari ini, Musukpun terlahir di jaman dulu bukan cuma di jaman sekarang. Hargai karya orang dulu, Karna lagu yang ini dulu sangatlah populer dan di sukai oleh kaum remaja jaman dulu lo.

Dengan mendengarkan lagu nostalgia Anda bisa merasakan nikmatnya alunan musiknya , Lagu nostalgia ini sangatlah romantis dan manis, Coba deh Anda dengarkan lagunya dan daftarnya sebagai berikut:

  • Bening - Ada Cinta - Lagu ini termasuk lagu sepanjang masa dan lagu ini sangatlah menyentuh di hati, Denger denger lagu ini dinyanyikan kembali oleh boy band SMASH.
  • Java Jive - Gerangan Cinta - Java Jive ini mempunyai banyak lagu yang mampu memuat hai Anda bergetar syahdu.
  • AB Trhee - Kerinduanku - Lagu ini cocok buat Anda yang sedang rindu pada sang kekasih yang jauh di sana.
  • ME - Inikah Cinta - Lagu ini sampai saat ini masih sering dinyanyikan oleh kalangan muda, Lagu ini biasanya dinyanyikan saat sedang jatuh cinta.
Gimana maihkan Anda Ingat lag di atas dan inginkah Anda mau mendengarkan lagi, Itu pilihan Anda silahkan rasakan kembali masalalu mu yang indah itu:-)

Lagu Nostalgia Yang Enak Di Dengar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown