Wednesday, January 7, 2015

Tips Melupakan Mantan Pacar

tips melupakan mantan pacar
Dunia Blogging-Tips Melupakan Mantan Pacar-Pacaran itu memang indah,tapi berpisah karna terluka itu sakit bahkan sulit untuk dilupakan,untuk perempuan menangis sepuasnya itu meringankan derita sakit hati,namun untuk laki laki sulit untuk menangis,itu karna bukan sifat lelaki.

Melupakan mantan pacar memanglah tak mudah,apalagi anda selalu mengingat kenangan indah saat bersama dia,hal inilah yang paling sulit untuk di hapus dalam fikiran seseorang.Andai melupakan pacar semudah membalikkan telapak tangan,mungkin anda tidak membutuhkan tips ini hehehe.nah untuk anda yang masih sulit melupakan mantan pacar,Ada beberapa tips dari saya sebagai berikut ini:

          Tips Dari Saya Tentang Melupakan Mantan Pacar


  • Jauhkan Hal Yang Membuat Anda Selalu Ingat Dia-Kalau anda masih menyimpan nomor Hp atau Foto si dia,silahkan anda hapus selamanya dan jangan mencoba untuk mencarinya lagi.
  • Jangan Ingat Kebaikan Si Dia Lagi-Hapus kebaikan si dia dan munculkan tentang keburukan dia,dengan begitu anda akan mulai membenci dia.
  • Akuilah Kalau Anda Terluka-Jika anda mengakui anda terluka cukup mudah untuk mulai pergi mencari yang bisa menyembuhkan luka di hati anda.
  • Hindari Nostalgia-Berhentilah bernostalgia tentang lukamu,karna tidak ada gunanya,majulah ke depan tatap masa depan anda yang lebih cerah.
  • Tetap Berfikir Positif-Jangan sesali apa yang sudah terjadi,percayalah semua sudah kehendak yang kuasa,cobalah selalu berfikir ''dia bukanlah yang terbaik untuk anda''
  • Perbaiki Diri-Buat apa anda buang buang waktu untuk memikirkan dia,lebih baik gunakan waktu untuk memperbaiki diri dan untuk bersiap mendapat pengganti yang jauh lebih baik dari si dia,hidup hanya sekali maju terus tetap semangat...
Sekian Tips Dari Saya Tentang Melupakan Mantan Pacar,Semoga artikel di atas mampu menjawab keluhan anda yang telah anda alami saat ini.

Tips Melupakan Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown