Monday, January 12, 2015

Tipe Wanita Yang Di Kagumi Pria

tipe wanita yang di kagumi priaCompyku.blogspot.com-Seperti Apa Wanita Yang Di Kagumi Pria-Wanita itu bukan hanya cantik loh yang di kagumi pria,Tapi apakah anda tahu bagaimana cara agar pria terkesan pada kepribadian anda, Yuk mari kita simak tipe seperti apa wanita itu.


Inilah Tipe Wanita Yang Di Kagumi Pria.

  • Wanita Yang Sayang Keluarga-Pria akan memandang anda beda dari wanita lain,karna anda begitu sayangnya sama keluarga dan pria akan berfikir inilah wanita impian.
  • Wanita Mandiri-Wanita yang seperti inilah yang bisa memotifasi seorang pria,untuk selalu berusaha untuk maju kedepan,hal ini sangat di perhitungkan pria.
  • Wanita Sopan-Wanita yang tingkahnya sopan kepada orang yang lebih tua dan seorang pria,itu sangat mempesona di mata pria.
  • Wania Yang Pandai Memasak-Bukan rahasia umum lagi wanita yang pandai memasak sangat di butuhkan oleh pria untuk jadi pemdamping hidupnya kelak.
  • Wanita Lembut-Lembut bukan berarti lemah,tapi sabar dan penyayang,sifat ini bisa membuat amarah seorang pria dengan seketika mereda.
  • Wanita Menghargai-Menghargai apa yang ada pada pria itu memikat,pabila anda tidak bisa menghargai siap siap di jahui pria.
Wanita adalah perhiasan pria yang sangat berharga bila wanita tahu tempatnya,maksud dari tempatnya adalah wanita yang tahu posisinya yaitu jadi pendamping atau wakilnya tapi bukanlah mejadi pemimpin,Selalulah bersikap ramah sopan niscaya anda akan mendapat pria yang baik seperti yang anda selalu impikan dan anda puja.

Tipe Wanita Yang Di Kagumi Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown