Friday, January 9, 2015

Tips Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh

tips agar pacar tidak selingkuhDunia Blogging-Tips Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh-Pacar selingkuh itu tak selalu tinggah pacar anda yang genit atau ganjen,Tapi bisa juga dari anda yang kurang memperhatikan si dia atau mungkin anda mulai membosankan si dia,Jadi apa anda sudah melakukan hal yang membuat pacar anda selalu sayang pada anda.



Saya sudah sering bilang di blog ini,wajah ganteng dan cantik tak selalu menjadi idaman setiap orang,Ganteg dan cantik itu relatif,jika memandang dengan rasa senang,walau kurang ganteng atau cantik di bilang sempurna,namun seganteng dan secatik apapun kalau memandang dengan rasa benci,jangankan di bilang lumayan memandang aja males buanget,iya kan.

Yuk Mari Kita Bahas Tips Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh.

  • Membangun Komunikasi Yang Baik-Seringlah berbicara saling jujur dan buat sebisa mungkin penuh canda agar si dia tak merasakan bosan dengan anda.
  • Beri Ruang Cukup-Beri ruang si dia untuk senang senang dengan teman dia,jangan terlalu banyak melarang si dia,anda tahu kan dilarang itu gimana rasanya.
  • Luangkan Waktu Yang Cukup Untuk Si Dia-Pacar akan merasa senang bila anda selalu ada di saat si dia butuh anda,jangan terlalu egois untuk kesenangan anda sendiri.
  • Sering Buat Kejutan-Sering beri apalah yang penting membuat si dia merasa senang,karna tanpa ada angin tiba tiba ada sesuatu untuk si dia,gak perlu mahal gratis aja bisa kok,yang penting anda sedikit kreatif.
  • Menghargai Si Dia-Dengan meghargai si dia,anda sudah menunjukkan sebuah sikap yang baik dan anda terlihat benar-benar mencintai dia.
  • Dengarkan Si Dia Setiap Bercerita-Ini sangat penting,bila pacar anda bercerita lalu anda menghiraukan dia,hati hati si dia pasti cari pelarian buat teman bercerita,alhasil si dia mulai jenuh pada anda dan pindah ke lain hati.
Semua tips diatas lakukan dengan tulus jangan hanya karna takut kehilangan si dia dan anda jadi jomblo,cinta yang tulus mampu memberi ketenangan hati untuk pasangan,dan jangan pernah anda bermain api jika tak ingin terbakar,semoga berhasil tetap semangat.

Tips Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown