Tuesday, January 6, 2015

Mengembalikan Semangat Hidup Yang Hilang


mengembalikan semanga yang hilangDunia Blogging-Mengembalikan Semangat Hidup Yang Hilang-Banyak hal yang membuat kita merasa semangat hidup kita hilang,bisa dari kegagalan menggapai mimpi atau karna gagal menjalin sebuah hubungan,Semangat hidup itu sebenarnya hanya Anda yang mampu mengatasinsa,karna apa jika Anda saja tak mau berusaha untuk bangkit,percuma orang berkata bukan?

Apa Pentingnya Semangat?-Semangat hidup itu sangatlah penting dalam sebuah kehidupan,Tanpa adanya semangat,hidup tidak menjadi berwarna,karna semangat mampu menggugah hidup kita menjadi lebih baik dari yang sekarang,alangkah malangnya bila semangat sudah tak lagi hinggap pada diri Anda,berjalan saja males apa lagi kerja.semangat itu bagaikan mesin yang ada dalam tubuh kita.

Tips Mengembalikan Semangat Pada Diri Kita.


  • Yakin Pada Diri Kita{OPTIMIS}-Yakin kalau kita bisa itu adalah senjata paling ampuh dari yang lain,karna keyakinan hati mampu menghilangkan penderitaan yang ada pada diri kita.
  •  Berfikir Positif-Ya berikir positif cukup mampu membangkitkan semangat kita lagi,karna dengan berfikir positif segalanya sudah di atur yang di atas dan kita hanya cukup menjalani berusaha dan berdo'a.
  • Membaca Kata Kata Motivasi-Kata kata motivasi saat ini sangat banyak di cari di internet,bila kita membaca kata motivasi tentu akan merubah pola kita berfikir untuk menjadi terdepan.dengan pola fikir yang maju semangat akan kembali tumbuh.
  • Berseah diri pada Tuhan-Kehidupan semua sudah di atur sebagaimana mestinya,mengapa anda putus asa toh hidup itu untuk di jalani bukan untuk malas malasan-maksudnya dengan berserah diri lepaskan apa yang sudah Anda kerjakan kepada Tuhan,biar Tuhan yang menentukan,dengan begitu Anda akan rilex dalam menjalani sesuatu yang Anda kerjakan.


Apapun alasanya atau apapun masalahnya jangan sampai anda patah semanga,karna itu akan merugikan anda sendiri,Tetaplah berpegang teguh pada keyakinan diri anda bisa,dan selalu katakan orang aja makanya sama dia bisa mengapa saya tidak bisa,Saya Bisa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

Mengembalikan Semangat Hidup Yang Hilang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown