Wednesday, January 14, 2015

Langkah Berkomunikasi Yang Baik

Compyku.blogspot.com-Cara komunikasi Yang Baik-Komunikasi yang baik akan membuat hubungan anda awet dan selalu mesra kepada pasangan anda.Selalu berkatalah jujur dan terbuka untuk mengatasi masalah masalah bersama agar hubungan anda tidak meregang,Nah berikut tips langkah berkomunikasi kepada pasangan anda.


 Berkomunikasi Yang BaikInilah langkah jitu berkomunikasi yang baik.
  • Luangkan waktu untuk bicara-Jangan buang waktu anda hanya untuk bicara yang gak jelas pada pasangan anda,berbicaralah apa yang sedang anda rasakan atau apa yang lagi dia rasakan,kalau bisa ajak dia ke  atau manalah yang menurut anda tempatnya santai.
  • Mendegarkan satu sama lain-Ketika dia bicara dengarkan dan jawab yang jujur lebih baiknya lagi anda bisa carikan solusi masalah dia,agar dia merasa anda lah yang paling tepat untuk dia mengajak bicara kepada anda.
  • Ajukan pertanyaan-Ketika dia bicara anda jangan hanya mendengarkan dan menjawab saja,karna itu terlalu membosankan,ajukan pertanyaan agar pembicaraan semakin nyambung dan asik.
  • Jangan sok tahu-Bila anda tidak tahu ya bilang aja tidak tahu,kalau anda sok tahu si dia akan marah dan males ngomong sama anda lagi dan parahnya lagi kalau sampai dia bilang percuma ngomong sama anda gak jelas.
Tips berkomunikasi yang baik di atas,berdasarkan atas pengalaman sendiri dan teman teman saya,moga bermanfaat untuk anda.

Langkah Berkomunikasi Yang Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown